Minggu, 22 April 2018

Tempat dan Jasa Print Digital Murah

Di era modrenisasi ini dan dengan kemajuan teknologi, tempat fotocopy juga harus mengikuti kemajuan mulai dari mesin fotocopy hitam putih sampai dengan mesin fotocopy warna yang disebut dengan mesin Digital atau Digital Printing.

nah... untuk menunjang kelancaran aktifitas kami, kami dari Rini fotocopy juga menyediakan mesin Digital Printing yang berkualitas dengan hasil yang memuaskan, kami siap membantu anda dalam mencetak dokumen atau menggandakan dokumen anda dengan cara memfotocopy hitam putih / fotocopy warna atau print dengan kualitas terbaik dengan media cetak yang berbagai bentuk dan macamnya yang telah kami sediakan.

Perbedaan Print Digital dengan print biasa yang jauh berbeda terutama dari media cetak dan hasil, kalau anda print dengan printer biasa hanya dapat menggunakan beberapa media cetak / kertas saja dan juga hasil mudah luntur apa bila terkena air, kalau anda mencetaka dengan mesin Digital atau dengan Digital Printing anda tidak perlu kawatir dengan hasilnya dan juga apa bila terkena air hasil tidak luntur dan bisa menggunakan media cetak / kertas yang sangat beragam, selain itu Tempat Digital Printing / Jasa Print Digital Murah juga mampu mencetak dengan kecepatan yang jauh lebih
cepat dari printer biasa.

selain itu Rini Fotocopy juga menyediakan Jasa jasa lainnya antara lain :

Fotoopy :
Jasa Fotocopy Hitam Putih
Jasa Fotocopy Warna
Jasa Fotocopy A0, A1, A2, A3 Hitam Putih Atau Warna

Jasa Print :
Print Hitam Putih
Print Berwarna
Jasa Digital Printing | Jasa Print Digital
Jasa Print Atau Ploter A0 A1 A2 dan A3 hitam putih maupun warna yang siap membantu  dalam menyelesaikan pekerjaan kantor anda.

Finishing Atau Jilid 
Jasa Jilid  Hard Cover / Skripsi
Jasa Jilid Soft Cover / Jilid Langsung
Jasa Jilid Spiral Kawat
Jasa Jilid Biasa / Lakban

So.. untuk anda yang sedang mencari tempat fotocopyan Murah di Jakarta dan Bekasi, Tempat Print Murah di Jakarta dan BekasiTempat  Jilid Murah 24 jam di Jakarta dan Bekasi dan Tempat Percetakan Murah 24 Jam di Jakarta dan Bekasi silahkan datang langsung ke Rini Fotocopy, kami akan dengan senang hati melayani anda atau sebelum anda datang silahkan berkonsultasi dulu dengan kami, kami akan dengan senang hati untuk memberi informasi tentang apa yang anda mau dan inginkan ke.


Telp / WA  : 0812 1062 3854 (Donny) / 0813 1040 0954 (Rini)
Email :  rini.fotocopy@gmail.com  

untuk anda yang tidak bisa datang langsung ke toko untuk menggunakan Jasa  kami, kami dari Rini Fotocopy juga menyediakan Jasa Online, jadi anda bisa kirim File atau dokumen yang akan di perbanyak melalui Email atau jasa kurir ke alamat kami dan kami juga akan mengirim hasil fotocopy dokumen tersebut melalui jasa pos maupun kurir ketempat / kekantor anda.

0 komentar

Posting Komentar